ARTI ISTILAH '322' DI DOTA2!!

ANGKA KERAMAT 322 DALAM DOTA2


Arti angka '322' di dota 2 - Kalian pasti sering mendengar atau pernah mendengar kata 322 di dota2, khususnya bagi kalian yang sering melakukan streaming tournament - tournament dota2 pasti sering mendengar kata tersebut. Nah, apa kalian tau arti dari kata tersebut?? Bingung kan ? slow guys ane disini mau ceritain sejarah '322' dalam dota2. Langsung simak aja guyss!

Istilah 322 ini biasanya sering muncul pada kolom chat spectator dan sering pula di ucapkan oleh caster (commentators), sebenarnya kata 322 ini bertujuan untuk menyinggung para pemain pro karena permainannya yang buruk atau bisa di bilang 'throw'. Nah asal usulnya, salah satu pemain pro yaitu Alex 'Solo' Berezin adalah seorang pemain profesional yang bermain untuk Team RoX pada saat itu. Pada pertandingan yang diselenggarakan oleh Starladder 14 Juni 2013, Solo bermain sangat buruk, saat bertanding melawan Team zRage, awalnya semua heran kenapa dia melakukan hal tersebut, dan setelah diselidiki oleh tim (valve) ternyata dia melakukan perjudian (betting) di sebuah situs, dia menaruh sejumlah item yang dipasang untuk tim musuh (zRage) dan apabila tim zRage menang dia akan memenangkan item sejumlah $322. Jadi intinya dia sengaja mengalah atau nge-throw hanya untuk memenangkan item seharga $322. Tentu saja perilakunya ini tidak diketahui oleh rekan satu timnya. Oleh karena itu Alex 'Solo' Berezin dikenakan sanksi berupa Banned permanen dari pihak Starladder, itu menyebabkan dia tidak bisa berpartisipasi dalam turnamen tersebut selamanya, dan juga jumlah item yang seharusnya dimenangkan oleh Solo senilai $322 ini juga tidak jadi diberikan kepada Alex 'Solo' Berezin oleh situs betting itu dikarenakan oleh perilakunya sendiri.

So, guys itulah sejarah dari kata '322'
Sekarang udah tau kan arti kata tersebut? dan kalau penasaran dengan si Alex ini bisa kalian Searching di google aja yaa, dan perlu kalian tau juga sekarang Alex 'Solo' Berezin bermain di salah satu tim besar dota2 yaitu Virtus Pro.
Nah, itu aja guys yang bisa ane tulis, semoga bermanfaat, jangan lupa Share yaa!!!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment